Download Editor Photo For Android | TattooCam: Virtual Tattoo

Terkadang kita ingin buat tatto di tubuh kita tapi harus pikir-pikir seribu kali dulu untuk membuat tatto di tubuh kita karena disamping kita akan di marahin orang tua juga kalo akan menghadap calon mertua rasanya tidak enak di sangka kita preman padahal kan kalo orang ber tatto belum tentu preman iya kan.Tetapi buat kamu yang ingin membuat tatto bagio yang pegang Smartphone/ponsel berbasis android kamu bisa Install TattooCam: Virtual Tattoo kalo pakai editor photo virtual tatto ini kamu gak bakalan deh dimarahin sama ortu kamu.Editor photo for android ini gratis kalo pakai editor photo untuk android ini pasti teman-teman mu akan menyang kamu memiliki tatto beneran.

Untuk menggunakan  aplikasi TattooCam: Virtual Tattoo ini sangat mudah, cukup memanfaatkan kamera built-in yg sudah tersedia, lalu pilih tato yg ingin dipakai, posisikan sesuai yg diinginkan lalu jepret foto anda sendiri atau orang lain. jika anda memiliki foto yg sudah ada, Tattocam juga memiliki fasilitas utk mengedit gambar tersebut untuk ditambahkan tatto.


Cara Menggunakan TattooCam: Virtual Tattoo
- Ambil foto kamera
- Masukkan desain tato ke gambar yang ada Anda
- 80 + tato desain yang tersedia. Berbagai kategori (Tribal, Thailand, Vine, Campuran, Jepang).
- Desain tato  Anda sendiri. Pilih tato, skala atas / bawah tato, membuatnya tembus, memutar / membalik dan tarik ke mana saja pada gambar yang Anda lihat cocok.
- Tato desain warna Perwajahan.
- Built-in galeri foto.
- Built-in File Browser
- Tattoo desain galeri.
- Hidup pratinjau efek tato.
- Setelan mode kamera Kendali mendukung, autofocus, metering, ISO, white balance, ukuran, flash, dan lebih (tergantung pada hardware kamera Anda)
- Bagi foto Anda via facebook,Google Plus,Twitter Dll
- App2SD fitur. App dapat dipindahkan ke sdcard
- Penggunaan tersedia di app.

Catatan: Jika Anda menghadapi kesalahan memori tidak cukup. Silakan coba untuk mengurangi ukuran foto

0 comments:

Post a Comment