App Olympics 2012 for Android

Dalam waktu dekat ini Olimpiade 2012 akan diselenggarakan di London Inggris. Dan bila anda ingin mengetahui semua hasil dari cabang olahraga yang dipertandingkan, anda bisa memanfaatkan aplikasi android terbaru yaitu official app Olympics 2012 for Android.

Aplikasi Olimpiade terbaru ini adalah sebuah perangkat Android  yang dapat memberikan informasi terbaru tentang hasil pertandingan di 36 cabang olahraga yang dilombakan di Olimpiade dan 21 pertandingan di Paralympics. Dengan aplikasi ini  anda bisa mendapatkan semua jadwal pertandingan, dan mengetahui hasil pertandingan secara real-time dan sharedengan kawan-kawan Anda di jejaring sosial. Berita, foto serta komen terbaru bisa Anda akses langsung dari aplikasi.

Jika Anda ingin mengetahui profil altlet, aplikasi Olympics 2012 juga menyediakan informasi tentang semua atlet yang berlaga di Olimpiade 2012 London. Demikian halnya dengan informasi perolehan medali setiap negara dan peringkatnya, semua disajikan langsung ke layar perangkat Android Anda.

 Download aplikasi resmi Olympics 2012 London dari Google Play Store, gratis.

0 comments:

Post a Comment