Download Wild Blood APK + Data - Game Android Karya Gameloft Grafis Terbaik

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, vendor game terkenal asal Prancis, Gameloft resmi merilis game grafis terbaik mereka, Wild Blood untuk Android. Dimana sebelumnya permainan yang menghebohkan jagat mobile ini sukses di iOS. Apa sajakah keistimewaan game Android ini sehingga ramai diperbincangkan? Bila selama ini Gameloft terkesan mengadopsi game-game dari konsol PC sebut saja Modern Combat 3 yang terinspirasi oleh Call of Duty, N.O.V.A 3 terinspirasi oleh HALO, tapi siapa yang bisa protes karena Gameloft mentransformasinya dengan sangat baik.

wild blood android
wild blood android
wild blood android

Nah khusus untuk Wild Blood sendiri, Gameloft sepertinya mencoba untuk memberikan sesuatu yang beda salah satunya dengan menghadirkan game dengan grafis mengagumkan, hal ini tidak terlepas dari dukungan Unreal Technology Engine yang dijejalkan pada game tersebut sehingga melahirkan game real time menakjubkan dan tampilan yang full 3D. Wild Blood menggunakan karakter klasik legenda Inggris yang menceritakan mengenai King Arthur dan penyihir Merlin, tapi dengan cerita karangan Gameloft sendiri.

Kunggulan lain yang ditawarkan oleh Wild Blood Gameloft selain dukungan graphic yang luar biasa bagus, detail dan 3D adalah tersedia fitur multiplayer yang seru, kustomisasi karakter cukup variatif dan masih banyak keunggulan lainnya. Nah bagi anda yang minat bisa download game Android keren tersebut bisa mengunduhnya di blog Android Gratis, selain APK juga disertai link data yang sudah saya tulis dalam notepad dan jangan lupa untuk membaca cara installnya. Untuk versi Google Play Store sendiri dijual dengan nominal $6.99.


UPDATE 
Versi 1.0.7 dan 1.0.8 untuk Root dan Non Root, link APK, DATA, TB, ICS, Jelly Bean dan tutorial Insall silahkan baca disini.

0 comments:

Post a Comment