Jual Game Android Murah

Postingan kali ini saya akan menambah lapak jualan seputar DVD game HD Android, bila sebelumnya hanya menjual dalam tiga paket saja yakni QVGA, HVGA dan WVGA. Maka untuk kali ini saya update lagi list atau daftar game HD Android yang bisa rekan-rekan order. Selain menambah koleksi game seperti di HVGA dan WVGA saya juga menambah daftar paket baru khususnya untuk Android bertipe tab yang memiliki GPU MALI 400 ataupun Power VR. Sedangkan untuk WVGA sekarang game-gamenya dipecah lagi disesuaikan dengan tipe OS, Prosesesor, GPU, dan RAM.

Oleh karena itu bagi pengunjung yang saat ini sedang mencari-cari informasi jual game Android murah dan berminat untuk order disarankan untuk mengetahui secara detail spek gadget Android yang anda miliki khususnya operating system, prosesor, GPU dan RAM. Kurang lebih satu bulan melalui blog Android Gratis saya jual DVD Game HD Android murah ini, berikut bukti pengiriman paket.




Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai daftar game, cara pembayaran, biaya ongkos kirim dan lain sebagainya telah saya ketik di file Microsoft Excel sehingga bisa memudahkan rekan-rekan yang berminat, artinya bisa membawa daftar game tersebut dan melakukan transaksi melalui SMS. Selengkapnya bisa download dengan mengklik link dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment